Growl part 1

Kamis, 19 Desember 2013

Prolog :

 SMA SM dan SMA SX sudah dari dulu menjadi musuh bebuyutan. Semuanya seperti musuh ketika salin bertatapan. SM tak pernah mau kalah dengan SX. Kedua sekolah ini adalah sekolah terkenal, terpopuler, dan mereka yang bersekolah di kedua sekolah ini adalah anak-anak orang kaya.

Perseteruan semakin menjadi panas ketika pada tahun ajaran baru datang dua gerombol siswa gadungan. Sebenarnya mereka adalah sahabat sejak kecil, tetapi entah karena suatu hal mereka terpecah menjadi dua. Satu gerombolan sekolah di SMA SM dan yang satu di SX. Karena sekolah ini satu menagemen, maka sekolah ini terdapat pada satu komplek sekolah.


 POV SMA SM

Seperti ada sebuah angin kencang yang menerpa ketika kai, sehun, xiumin, baekhyun,Tao dan chen memasuki pagar sekolah. Semua mata murid perempuan tak berhenti menatap dengan teriakan teriakan mengerikan. Mereka sangat ingin menjadi gadis salah satu anggota XOXO itu. Baiklah, kita mulai semuanya dari Kai.

Kai, lelaki dengan wajah sangat tampan itu memiliki banyak fans perempuan tentunya. Dengan sedikit senyuman dibibirnya saja dapat membuat anak perempuan pingsan dibuatnya. Perkenalkan, dia adlah ketua genk XOXO. Bukan, dia bukan playboy, hanya saja dia memiliki banyak teman perempuan yaa.. karena dia belum menemukan yang cocok. The next! Xiumin, dia tangan kanan kai, hobbinya makan, tapi walaupun dia suka makan, pipi tembemnya cukup menarik para gadis disekitarnya.

Sehun, dia yang paling tinggi di genk XOXO, tapi dia juga yang paling cuek. Mungkin lebih baik cuek daripada seperti kai yang member harapan kepada semua fansnya. Baekhyun, dia cukup akhli menjadi seorang rapper, dan suaranya yang memikat banyak wanita yang mendengarkannya.Tao, dia mencoba untuk menjadi seorang vegetarian saat ini. Chen, dia pandai membuat kata- kata romantic dihadapan wanita-wanita yang mendekatinya. Yah! Inilah genk XOXO! Mereka menjadi biang keonaran disekolah ini, semua murid – murid tuntuk pada mereka, apalagi xiumin adalah cucu pemilik sekolah.

Mereka sangat akhli dalam hal bertengkar, sepertinya adanya bimbingan korseling disekolah sama sekali tidak berpengaruh bagi mereka. Karena mereka terlalu sering berkelahi, mereka menjadi yang paling ditakuti disekolah.


POV SMA SX

 SMA SX berada satu komplek dengan SMA SM. Jika dari sisi SMA SM memiliki XOXO sebagai biang onar, di SMA SX memiliki genk bernama genk EX! Dulu kedua genk itu adalah satu genk benama EXO, tapi karena mereka bertengkar, genk itu bubar dan melahirkan genk EX dan XOXO.


XOXO terdiri dari Luhan, D.O, Suho, kriss, chayeol, dan lay. The first, Luhan, laki- laki dengan wajah imut dan tampan itu paling tidak suka disebut cantik, walaupun pada kenyataannya dia memang cantik. Dia cukup memiliki keahlian dibidang karate. Selanjutnya adalah D.O, dia lebih suka diam daripada terlihat kecentilan didepan wanita wanita seperti kai, ataupun terlihat dingin seperti kriss. Dia memiliki mata bulat besar yang menjaadi cirri khasnya.

Suho, dia memiliki lesung pipi yang membuatnya sangat imut ketika tersenyum. Dan dia sangat ramah senyum kepada setiap orang. Kriss, laki laki paling dingin yang prnah ada. Dia tidak pernah peduli dengan semua fans fansnya, hanya sesekali tersenyum kepada para wanita ketika dia sedang memiliki mood untuk tersenyum. Chayeol, laki laki tinggi dengan telinga besar ini adalah member paling khonyol di EX. Dan the last, Lay, dia sewajarnya laki- laki dia suka dengan wanita, tapi tidak setiap wanita dia beri harapan.


********

Sepertinya segala aktifitas terhenti, angin berhembus kencang, burung-burung berhenti berbunyi ketika melihat mobil Lamborghini hitam milik kai itu memasuki gerbang besar yang menjadi gerbang SMA SM dan SX. Di belakang mobil hitam itu diikuti oleh mobil putih milik Luhan. Mereka memasuki gerbang besar itu seperti hendak balapan. Dengan membleyerkan suara mobil, kai dan luhan saling bertatapan tajam melalui kaca mobil. 1,2,3.. mereka melaju dengan kecepatan maximal, dan berhenti di tempat bebeda. Kai keluar dari mobil, bersamaan dengan luhan dan disusul oleh seluruh anggotanya masing-masing. Semuanya saling bertatapan pahit.terlihat senyuman asam terpancar dibibir sexy kai.

Anggota XOXO mulai memasuki sekolah mereka, begitu juga dengan EX. Sepanjang perjalanan diloroong kai sibuk menyapa para gadis gadis yang sudah berdiri dengan tatapan penuh harap dengan kai “ hai .. haii cantik .. wow kau cantik sekali hari ini.. hello baby.. “ sepanjang jalan kai hanya mengucapkan hal itu kepada gadis gadis dan membuat mereka berteriak mengerikan

"kai, bisakah kau menghentikan semua itu ? aku muak melihatnya. “ sehun membuka headphone yang sedari tdi menempel pada telinganya.

" ayolahh sehunnie.. ini kulakukan hanya untuk membuat mereka bersemangat!”

“ tapi semua teriakan gadis gadis itu membuatku muak, bahkan suara mengerikan itu menembus suara headphone yang kugunakan dan membuat telingaku terasa sakit

 “ kenapa berhenti ?” xiumin tanpa sengaja menabrak tubuh kai yang berjalan didepannya tiba tiba berhenti.

 “ aku punya mainan baru ..” kai menatap seorang gadis cantik berdiri didepan denah sekolah. Sepertinya dia adalah anak baru disekolah ini.rambutnya panjang terurai, badannya putih, dia cantik.

“ ohh ayolahh “ geram sehun
 “ dia mulai lagi “ ucap chen sambil menepuk2 pundak sehun.

  Kai berjalan dengan gayanya mendekati gadis itu dan menyandarkan tangannya di papan denah sekolah dan matanya yang tak henti menatap mata gadis itu. Dengan senyuman maut dan tatapan tajamnya yang berusaha meluluhkan hati anak baru itu. “ hei cantik, siapa namamu ?” kai mencoba menggoda dengan mengedipkan matanya. “ Kristal “ gadis itu menjawab dan meninggalkan kai dengan posisi yang masih sama seperti semula. Dari raut wajahnya sepertinya Kristal tidak suka dengan kai.

 Kai hanya terpelongo melihat seorang gadis yang ia goda pergi begitu saja. Dia tidak terima dengan semua hinaan ini. “ tunggu, sepertinya kau anak baru, karena aku sedang ada waktu senggang, aku mau mengajakmu berkeliling sekolah..” kai memegang tangan kristan dan mengatakan hal bodoh dan dijawab dengan jawaban bodoh pula “ aku tak butuh bantuanmu, jadi tolong jangan ganggu aku “

 Xiumin, sehun, chen, Tao, dan baekhyun mencoba menahan tawa mereka melihat seorang kai ditolak mentah – mentah ajakannya kepada seorang gadis. Kai meliriknya dengan lirikan sebal. Bell sekolah berbunyi, kai membiarkan gadis itu pergi sendirian dan dia berjalan dengan muka sebal saat ini.

 Kai merasa betuntung karena ketika dia memasuki kelas, ternyata gadis tadi satu kelas dengannya. Baru memasuki jam ke 4 para XOXO sudah malas mendengarkan pelajaran, mereka asik bermain lempar kertas, berbincang, menyanyi keras , dll. Guru-guru sudah biasa melihat perilaku mereka seperti itu, jadi mereka membiarkan saja. Sehun duduk disebelah Kristal, sedangkan didepan sehun adalah kai. Kai tak henti melihat semua aktifitas yang dilakukan Kristal. Sebenarnya Kristal merasa muak dengan tatapan menjijikan itu, tapi dia mencoba untuk bersabar.   


   ****

Sudah satu minggu ini Kristal bersekolah di SMA SM. Artinya, sudah satu minggu pula kai mengejar – ngejar Kristal. Tetapi semakin Kristal tak merespon, semakin besar nyali kai untuk mendapatkan Kristal. Pulang sekolah kali ini kai memutuskan untuk jalan kaki. Dia ingin mengikuti Kristal pulang. Dia berjalan dibelakang Kristal, tanpa Kristal ketahui. Tiba tiba Kristal  berhenti, kai bersembunyi dibalik sebuah mobil, ketika kai kembali Kristal menghilang dari hadapannya.

Kai menemukan Kristal sudah terbaring ditangan seseorang yang dia tidak asing mlihatnya. Kai berlari menghampiri Kristal “ Apa yang kau lakukan pada dia?!” kai menggeram sambil mengambil alih memangku tubuh Kristal yang sudah terbaring dan perutnya berlumuran darah. Kai menemukan sebuah tusukan benda tajam t di perut Kristal. Luhan, laki laki itu terlihat benar – benar masih belum percaya tentang apa yang terjadi

.“ kau membunuhnya ?! apa salah dia padamu ?” kai semakin menjadi jadi ketika melihat tangan luhan membawa sebuah pisau.

“ jika kau membenciku! Bunuh aku! Bukan gadisku! “ kai berdiri menggendong Kristal dan membawanya ke rumah sakit.

Kei terlihat benar benar sedih. Seorang yang biasa mengabaikan perasaan waniita tersakiti tibatiba saja merasa begitu sedih. Dia hanya tertunduk didepan ruang tunggu. Dia mendengar derap suara kaki mendekatinya.

Semua member XOXO sudah ada disini. Mereka mencoba untuk menenangkan kai “ hei kai, ayolah jangan seperti ini, biasanya kau tak pernah peduli dengan wanita wanita yang kau sakiti hatinya “ ujar sehun mengangkat wajah kai.

 Kai hanya terdiam. Kini semuanya terdiam.

 Sudah 3 jam Kristal berada diruang operasi, dan belum ada kabar. Semua member XOXO tertidur, kecuali kai. Dia masih tetap terjaga untuk menunggu kabar dari dokter tetang Kristal. Ketika matanya mulai lelah untuk terjaga, dia melihat seorang.

“ apa yang kau lakukan disini ? tak cukup kau sakiti gadisku ha!?” kai berdiri dan mencengkeram baju luhan yang baru saja datang.

 Luhan datang bersama member EX, suho, kriss, chayeol, lay dan D.O tidak diam begitu saja. Mereka mencoba melerai kai dan luhan. Mendengar suara gaduh member XOXO terbangun dan langsung ikut memisahkan kedua anak brutal tersebut. Tetapi amarah kai benar benar berada pada puncaknya. Dia memukul wajah luhan dengan satu pukulan dan luhan terhempas dilantai rumah sakit. “ itu untuk kau menyakiti Kristal, dan ini untuk kau menusuk Kristal “ kai sudah siap- siap untuk menggambil satu hentakan kasar di wajah luhan, tetapi D.O mencegahnya.

 “ dengarkan penjelasan Luhan dulu kai!” bentak kriss.

“ tau apa kau ha ? ini adalah urusanku dengan dia. Berhenti untuk ikut campur! Aku yang melihatnya sendiri, dia memegang pisau penuh darah, dan saat itu Kristal sudah sekarat!” kai terus saja berusaha memukul wajah luhan. Hingga akhirnya member XOXO memutuskan untuk terus memeganginya untuk menghindari kericuhan dirumah sakit “


"dengarkan aku kai, aku tau kau membenciku, tapi ini semua bukan salahku, saat itu aku berjalan mendengarkan headphone, tapi tibatiba ketika aku mendengarkan derap kaki dibelakangku, Kristal datang, dan dia terkena tusukan Ram! Kau tau Ram kan ? dia benar benar membenciku semenjak aku berpacaran dengan seoul gee. Bahkan saat aku sudah putus, diaa tetap ingin melukaiku. “ jelas luhan. Setelah bertahun tahun mereka bertengkar dan tidak berbicara. Saaat inilah mereka berbicara lagi.

“ bullshit! Kau pembunuh! Sekali pembunuh tetap akan menjadi pembunuh!”


                                                                      TBC

0 komentar:

Total Tayangan Halaman