Tentang Kucing Kampung

Selasa, 10 April 2012

KUCING KAMPUNG, kebanyak masyarakat biasa yang tidak memiliki rasa sayang terhadap kucing, mereka akan menilai kucing kampong adalah kucing kampungan, jorok, jelek, dan enggak banget untuk dipelihara. Banyak juga orang-orang yang mengakui dirinya sebagai pecinta kucing, namun dia jijik dengan kucing kampong, itu busyit namanya kalo dia bilang dia pecinta kucing. Kalau mengakui diri sebagai pecinta kucing sejati, kita harus bisa menerima semua kekurangan kucing. Mau itu kucing kampung, kucing anggoa ataupun kucing tetangga itu bukan masalah. Saya pernah menemukan seekor kucing dengan mata katarak ia kurus kerontang, bulunya semawutan. Dan walaupun pada akhirnya ia mati tetapi saya masih bisa beramal sedikit satu bulan sebelum iamati saya yang merawatnya. Ngomong – ngomong kucing saya sangat becita cita kelak bila saya sudah bisa mencari uang sendiri dan memiliki uang lebih, saya ingin membuat sebuah rumah yang disana tersedia semua keperluan kucing – kucing kampong yang terlantar dan tak terurus di jalan’an. Saya akan merawatnya dan memberikannya semua yang bisa saya berikan. Kucing kampong itu tidak menjijikkan, dulu saya alergi dengan kucing. Sampai akhirnya pada umur saya yang ke 3 tahun saya hidup bersama belasan kucing. Namun sekarag mereka sudah mati . Coba deh yang belum begitu suka dengan kucing kampong. Rawatlah dia sejak masih kecil. Jaga dia, berikan makanan yang bergizi, mandikan, dan yang paling penting adalah sayangilah kucingmu. Sekarang usia saya baru menginjak 15 tahun, namun cita-cita saya ingin merawat kucing-kucing terlantar saat ini sudah terlaksana, alhamdulilah. Walaupun belum seperti yang saya inginkan, lumayan lah mengurusi seekor kucing jantan peliharaan saya, dan seekor kucing betina bersama ke3 anaknya yang saya pungut dari pasar tradisional di dekan rumah, dan masih ada banyak lagi. Walaupun ibu saya bahanya mengijinkan seekor kucing jantan yang tinggal di dalam rumah. Akhir-akhir ini saya baru kehilangan seekor kucing saya warnanya coklat, dia lucu, saat saya tinggal berlibur ke bali, ia pergi dan tak pulang .tetapi saya menyayangi seluruh kucing dibumi ini. CATS IS MY LIFE  thank you.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman