Tugas B.indonsia

Senin, 25 Juli 2011

Pulau Dewata
Liburan kenaikan kelas, aku di ajak saudaraku pergi ke Bali. Aku berada di Bali kurang lebih 5 hari. Di Bali banyak object wisata yang dapat di kunjungi. Salah satunya adalah pantai kuta, di pantai kuta banyak arena olahraga air yang menantang nyali dan menyangkan. Saat di Bali keluargaku lebih memilih untuk menginap di hotel. Saat malam hari di pulau Bali, aku pergi berkeliling kota Denpasar menggunakan mobil. Setelah capek berkeliling, akupun kembali ke hotel dan tidur. Tak terasa telah 4 hari lamanya aku di pulau Bali. Dan sore harinya pulang menuju ke pati. Sepanjang perjalanan aku hanya tidur karena terlalu lelah. Saat perjalan menyebrang ke pulau jawa sekitar pukul 02.33 fajar pagi hari , pemandangannya sangatlah indah. Setelah menyabrang, akupun kembali tidur. Sampai Patipun aku masih tertidur dan terbangun saat di bangunkan.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman